Saturday 24 March 2012

Kapan?

Assalamualaikum
Postingan curhat sesi 2 dan lagi - lagi soal kuliah. --"
Yang jadi permasalahan adalah kenapa saya yang notabenenya orang bodoh malah komentar soal kuliah. --"


Okk berawal dari beberapa hari yang lalu saya berkunjung ke sebuah universitas yang terkenal di indonesia dan diluar indonesia yang masih bertempat di jogja dalam rangka tanya - tanya (lagi2 terlihat bodoh). Terus terang lagi deh disana sempet nyasar juga sampe harus muter-muter 2x untuk menemukan letak gedung teknik elektro. padahal gedungnya juga gede.

Setelah berpusing2 ria sambil tanya sana sini akhirnya bertemu juga dengan namanya gedung teknik elektro. Betapa kagumnya saya ketika disana berkumpul beberapa kelompok mahasiswa di waktu kosong mereka berdiskusi di Hall sebuah gedung. Okk tak hanya sampai disini kekaguman saya, ketika saya masuk ke gedung teknik elektro saya dikagumkan lagi dengan mahasiswa yang memenuhi lorong-lorong gedung tersebut. Ternyata mereka juga berdiskusi santai dan serius.. WOW.. dalam hati saya berpikir kapan saya bisa menikmati suasana seperti ini di kampus saya sendiri. Haruskah saya malah pergi ke kampus lain untuk menikmati suasana seperti ini? setelah berjalan mengelilingi beberapa lorong (dengan modal tanya2) akhirnya ketemu juga kantornya microsoft disna, kelar dah urusan disana.

yang jadi pertanyaan adalah KAPAN kampus saya akan menjadi seperti itu? diskusi, memecahkan masalah bersama teman2 sejawat, menikmati masa muda dengan mencari ilmu untuk survive di dunia kerja.. yah saya hanya bisa melihat dari kejauhan.. kontras sekali keadaannya dengan kampus saya ketika jam kosong perpus tidak nambah penduduknya.. kantin selalu ramai bahkan malah ada live hiburan musiknya sekalian. HIDUP KANTIN!!! #dafuq

yah obrolan jadi ngalor ngidul ndak jelas kembali.. ini hanya sebuah uneg2 ndak jelas dari saya yang bodoh ini.. --"

Sekian

No comments:

Post a Comment